Info :

Bonus Cashback Sportsbook & Sabung Ayam Sebesar 15% | Bonus Rollingan Casino Sebesar 1% | Bonus Semua Games 5% | Bonus Referral Hingga 2.5% | BBM : E3584C7A | Line : Liga368bet | WA : +6281280157453 | INFO LINK ALTERNATIF LIGA368BET :  WWW.LIGABET368.NET / WWW.LIGABET368.ORG - BANK ONLINE 24 JAM

Eks Pemain MU Mengatakan Urusan Sepak Bola Adalah Nomor Dua di MU


LIGA368BET SBOBET Ander Herrera memiliki alasan khusus kenapa ia akhirnya memutuskan pergi dari Manchester United. Baru-baru ini, ia menyebutkan alasannya itu.

Bersama United, Herrera menjalani lima musim yang menyenangkan. Ia begitu dicintai oleh para suporter. Bahkan, ia sukses menyabet gelar Pemain Terbaik United pada 2017, buah dari penampilan apiknya di final Liga Europa menghadapi Ajax Amsterdam.

Meski begitu, pada akhirnya ia tetap memutuskan untuk hengkang. Paris Saint-Germain menjadi klub yang ia tuju di awal musim 2019/20. Di balik kepindahannya ini, ternyata ada alasan yang mengejutkan: sepak bola bukanlah fokus utama di United.

"Saya bahagia di Manchester United. Saya juga merasakan dukungan dari suporter selama main di sana. Intinya, saya sangat senang. Namun, ada masa-masanya ketika sepak bola tidak jadi hal yang penting di sana," ujar Herrera.


"Saya tidak tahu kenapa sepak bola bukan jadi sesuatu yang utama di sana. Saya tidak ingin membandingkannya. Yang jelas, di sini (PSG), saya merasa nafas sepak bola ada di mana-mana," tambahnya.

Herrera memang merasakan aura sepak bola yang kuat di PSG. Sosok asal Spanyol itu merasa bahwa klub yang bermarkas di Parc des Princes ini benar-benar menjadikan sepak bola sebagai fokus, meski kadang label klub mewah tetap melekat.

Hal inilah yang membuat Herrera tetap mampu menjaga penampilannya. Meski sempat dibekap cedera di awal musim, pemain berusia 30 tahun itu sukses membukukan 10 penampilan bersama PSG sejauh ini di semua kompetisi.

"Saya katakan sejujurnya, terkadang, dari luar, PSG memang terlihat seperti klub mewah yang menyebalkan. Namun, di sini, semua elemen klub bekerja keras saat latihan. Semua selalu tentang sepak bola, sepak bola, sepak bola," ujar Herrera.

"Jadi, apa yang sejauh ini saya lihat, klub ini benar-benar memikirkan sepak bola. Bahkan lihat, Leonardo (direktur olahraga klub) selalu menonton latihan setiap hari!" lanjutnya.


Manchester United sendiri, eks klub Herrera, sejauh ini tampil inkonsisten di ajang Premier League 2019/20. Saat ini, mereka duduk di peringkat 10 dengan raihan 13 poin. Teraktual, mereka kalah dari AFC Bournemouth 0-1 pekan lalu.

Penampilan berbeda justru United perlihatkan di ajang Liga Europa. Mereka sukses memastikan tempat di babak 32 besar berkat kemenangan yang mereka raih atas FK Partizan di matchday 4.