Info :

Bonus Cashback Sportsbook & Sabung Ayam Sebesar 15% | Bonus Rollingan Casino Sebesar 1% | Bonus Semua Games 5% | Bonus Referral Hingga 2.5% | BBM : E3584C7A | Line : Liga368bet | WA : +6281280157453 | INFO LINK ALTERNATIF LIGA368BET :  WWW.LIGABET368.NET / WWW.LIGABET368.ORG - BANK ONLINE 24 JAM

3 Alasan Liverpool akan Mudah Kalahkan Manchester City


LIGA368BET SBOBET Liverpool akan mudah mengalahkan Manchester City pekan ini di Liga Inggris karena ada tiga faktor mendukungnya.

Liverpool akan menghadapi laga bigmatch melawan pesaing terdekatnya di Liga Inggris, Manchester City, akhir pekan ini, Minggu (10/11/19).

Hanya berjarak satu strip di papan klasemen Liga Inggris, pertandingan ini tentu menjadi laga krusial buat Liverpool maupun Manchester City. 

Khusus buat Liverpool, kemenangan akan membuat mereka semakin menjauhi Manchester City dengan jarak sembilan poin nantinya.

Dengan kondisi mereka saat ini, harapan tersebut tentu bukanlah sebuah keinginan yang mustahil. Apa lagi jika didukung beberapa faktor lainnya, kemenagan mudah rasannya akan bisa didapat klub berjuluk The Reds itu nanti.

Kebugaran Pemain

Faktor pertama yang bisa membuat kemenangan menjadi lebih mudah buat Liverpool adalah kondisi fisik pemain mereka yang relatif lebih bugar dari pemain-pemain Manchester City.

Hal itu bisa terjadi karena Liverpool punya waktu sehari lebih lama buat pemulihan paska bermain di Liga Champions tengah pekan lalu, dibandingkan calon lawannya.

Selain itu, Liverpool juga diuntungkan karena hanya bermain di kandang sendiri, saat Manchester City harus bertandang ke kadang klub Liga Italia, Atalanta.

Liverpool juga diuntungkan karena bisa mengistirahatkan beberapa pemain andalannya seperti Roberto Firmino dan Sadio Mane. Ketika Manchester City mau tak mau memasukan pemain andalannya, demi bisa mengejar kemenangan dari Atalanta.

Pemain Cedera

Faktor selanjutnya yang bisa buat Liverpool bisa mengalahkan manchster City dengan mudah adalah kondisi lawannya yang banyak harus ditinggal pemain andalan karena cedera.

Mulai dari penjaga gawang Ederson Moraes yang cedera di Liga Champions lalu, juga Aymenic Laporte, David Silva, dan Leroy Sane juga dipastikan absen di laga nanti.

Khusus buat Sane, cederanya pemain asal Jerman itu tentu akan jadi hal yang sangat merugikan untuk Manchester City. 

Sebab, dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool vs Manchester City, Sane selalu mampu bisa muncul sebagai pemain yang paling merepotkan. Bahkan juga mencetak gol di dua dari tiga pertandingan tersebut.

Sebaliknya, Liverpool akan datang ke pertandingan nanti dengan minim pemain andalan yang cedera. Praktis hanya Joel Matip, pemain utama yang tak bisa dimainkan karena cedera. Itu pun ada pelapis yang tak kalah kualitasnnya, Dejan Lovren.

Stadion Anfield

Stadion Anfield sebagai tempat pertandingan berlangsung nanti juga faktor penguat lainnya yang bisa buat Liverpool menang dengan mudah.

Karena, selain rekor belum terkalahkan di Anfield sejak musim lalu, Liverpool juga tak tersentuh kekalahan oleh Manchester City dalam setidaknya 10 pertandingan terakhir di Anfield.

Musim lalu Manchester City memang bisa menahan Liverpool di Anfield, namun kembali lagi ke kondisi tim mereka saat ini. Maka, 83 kekalahan mereka sepanjang sejarah bermain di Anfield ketika melawan Liverpool besar kemungkinan akan kembali berlanjut di pekan ke-12 Liga Inggris akhir pekan ini.